You are currently viewing Kami Berdiri Bersama Kamu

Kami Berdiri Bersama Kamu

Di tengah masa pandemi yang menyulitkan ini, PT. Victorindo sebagai authorized distributor Viking Pump di Indonesia ingin mengatakan

bahwa kami berada bersama Anda – mendampingi dan meneguhkan agar kita bisa bersama-sama keluar dari kesulitan masa pandemi.

Pandemi Covid 19, seperti di ketahui bersama sudah merajalela dan meluluhlantakkan banyak bisnis – membuat jutaan pekerja harus di rumahkan – banyak usaha gulung tikar – hingga sekelas waralaba kelas atas “Pizza Hut” juga harus turun ke jalan menjajakan pizza secara eceran – dengan harga 50%.

Namun percayalah, di tengah kesulitan ini sekalipun – kita tidak akan gugur. Bersama, kita akan sama-sama melewati masa sukar ini dan bahkan akan kembali bangkit menjadi lebih kuat – sebagai pemenang.

PT. Victorindo Pratama Mandiri sebagai authorized distributor Viking Pump di Indonesia mensupport pompa yang Anda gunakan di berbagai lini produk seperti produsen soap, sanitizer, surfactant dan deterjen agar semua proses produksi tersebut bisa berjalan dengan lancar.

Pompa Viking sendiri didirikan pada tahun 1911. Dengan pengalaman 100 tahun lebih, kami memiliki solusi untuk hampir semua kebutuhan pemompaan yang mungkin terjadi dalam industri kimia.

Jadi, Anda dapat menghubungi kami kapan saja untuk mendukung Anda mengenai produk Viking Pump dan segala kebutuhan pompa Anda.

Ikuti posting kami berikutnya untuk info lengkap dan tuntunan produk.