You are currently viewing Pengiriman 3 Set CDR Pump (Non-Metallic / Thermoplastic Pump)

Pengiriman 3 Set CDR Pump (Non-Metallic / Thermoplastic Pump)

PT. Victorindo Pratama Mandiri mengirimkan lagi 3 set CDR Pump (Non-Metallic / Thermoplastic Pump) untuk pembangunan project biodiesel

Hari ini, lagi kami selesai mempersiapkan 3 set CDR Pump (Non-metallic / Thermoplastic Pump) berkapasitas 50 m3/h yang dikopel dengan motor Siemens 22 kW untuk proyek biodiesel di salah satu provinsi di Pulau Jawa.

Pompa CDR ini akan dipakai untuk mentransfer HCL (Hydrochloric acid) karena material internal pompanya khusus yaitu terbuat dari PFA (Perfluoroalkoxy alkanes) lined – thermoplastic.

CDR Pump juga memiliki beberapa pilihan material non-metallic / thermoplastic yaitu PP lined, PFA lined, PVDF lined, dll sesuai dengan kebutuhan dan aplikasi.

CDR Pump ini sangat cocok untuk menghandle medium yang bersifat korosif tinggi, chemical murni, beracun atau medium berbahaya lainnya karena selain materialnya non-metallic yang tahan terhadap korosif, juga telah menggunakan sistem magnetic drive / sealless sehingga aman dari kebocoran.

Senang sekali, karena bisa ikut berperan serta dalam pembangunan Indonesia – di tengah gencarnya kampanye pemerintah membangun kemandirian energi melalui biodiesel. PT. Victorindo terus bergandengan tangan dengan para customer di seluruh Indonesia, membangun Indonesia yang lebih kuat dan tangguh.

Anda yang bergerak dalam industri pengolahan kelapa sawit, biodiesel atau segala jenis industri dengan kebutuhan pompa industri, mari bergandengan tangan. Kami menyediakan semua kebutuhan pompa industri Anda, dengan jaminan kualitas dan after sales nomor SATU – di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan download katalog CDR Pump (Non-Metallic / Thermoplastic Pump) disini

Segera hubungi kami; lebih dari senang kami akan membantu Anda

PT. Victorindo Pratama Mandiri

Jl. P. Bunaken A3
Kawasan Industri Medan III (KIM 3)
Medan, North Sumatra – Indonesia
Phone. +62 (061) 88809911 (Hunting)
Fax. +62 (061) 88809996
E-mail. medan@victorindogroup.com