You are currently viewing KSB Magnochem Magnetic Drive / Sealless di kirim ke Gresik & Serang

KSB Magnochem Magnetic Drive / Sealless di kirim ke Gresik & Serang

PT. Victorindo sebagai distributor berbagai jenis pompa industri, kembali mengirimkan produknya hingga jauh keluar pulau Sumatera yaitu  Serang (Banten) dan Gresik (Jawa Timur)

PT. Victorindo Pratama Mandiri sebagai distributor utama berbagai pompa industri kembali mengirimkan produk terbaik nya untuk melanglang buana hingga ke luar pulau Sumatera yang biasanya menjadi basis pelanggan.

Kali ini, PT. Victorindo mengirimkan 20 unit pompa KSB Magnochem Magnetic Drive / Sealless yang di kopel  dengan motor ABB eksplosion proof. Pompa KSB Magnochem Magnetic Drive / Sealless ini akan di aplikasikan sebagai pompa Methanol dan Sodium Methylate untuk project pabrik biodiesel di Serang (Banten) dan Gresik (Jawa Timur)

KSB Magnochem Magnetic Drive / Sealless merupakan centrifugal pump yang menggunakan sistem magnetic drive (tanpa seal) sehingga sangat cocok untuk handle hazardous liquid seperti methanol, sodium metylate, tertiary amines, catalyst ataupun  liquid berbahaya lainnya.

Selamat menggunakan pompa KSB Magnochem Magnetic Drive / Sealless ini kepada customer kami. Kami sangat percaya produk yang sudah kami persiapkan dengan baik ini akan membawa produksi yang efektif dan efisien bagi kelangsungan pabrikasi client kami. Lebih dari senang bagi kami untuk membantu proses follow up dan after sales, sehingga – jangan ragu menghubungi kami kembali. Kami senantiasa hadir mendampingi segala kebutuhan client kami.

Menjalankan operasional pabrik – membutuhkan peralatan terbaik agar proses produksi dan hasil yang diperoleh bisa semaksimal mungkin. Kami, menyediakan produk terbaik berupa segala jenis valve industri dan berbagai pompa dengan merk terpercaya – dengan tujuan membantu Anda memaksimalkan proses produksi mencapai hasil terbaik sesuai target. PT. Victorindo sudah berpengalaman belasan tahun dalam industry – dan terkenal selain karena kualitas produk juga pelayanan after sales yang konsisten mendampingi client.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan download katalog KSB Magnochem Magnetic Drive / Sealless di sini

Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Lebih dari senang kami akan melayani Anda.

PT. Victorindo Pratama Mandiri
Jl. P. Bunaken A3
Kawasan Industri Medan III (KIM 3)
Medan, North Sumatra – Indonesia
Phone. +62 (061) 88809911 (Hunting)
Fax. +62 (061) 88809996
E-mail. medan@victorindogroup.com
Fb/IG/LinkedIn: @VictorIndoGroup

Reputasi